Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah Gelar Apel Siaga Pemilu Damai Tahun 2024

Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah Gelar Apel Siaga Pemilu Damai Tahun 2024

Bagansiapiapi - Dalam Memasuki massa kampanye yang telah di tetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) mulai 28 November 2023 sampai 10 Februari 2024 mendatang, pihak Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Melaksanakan Apek Siaga Pengawasan dan Deklarasi 
Kampanye Damai Pemilu Tahun 2024, bersama unsur Forkopimda dan Partai Politik peserta pemilu di depan kantor BPKAD Selasa (21-11-2023).

'Deklarasi Kampanya Pemilu Damai ini di tandai dengan pelepasan balon di udara serta penandatangan deklarasi yang di awali dari wakil bupati Rohil H Sulaiman, SH,MH, ketua DPRD Maston, Kapolres Rohil AKBP Andrian P,SH, SIK, MSI, Dandim Rohil 0321 Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara S.Ip, Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah, KPU Rohil Supriyanto serta perwakilan Partai Politik yang di saksikan Sekda Rohil Fauzi Efrizal, para Asisten,  Kepala Dinas dan OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

"Wakil Bupati Rohil H. Sulaiman mengatakan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) Wabup tak lupa mengingatkan untuk menjaga netralitas dalam pemilu karena ASN adalah contoh dari masyarakat.

" Terimakasih kepada Bawaslu yang menyelenggarakan kegiatan apel siaga pengawasan pemilu deklarasi kampanye damai tahun 2024," ungkap Sulaiman.

Sebut Wabup Rohil, tentu kita berharap dengan adanya apel deklarasi kampanye damai bisa kita lakukan dalam praktek nya sehari-hari. Mulai dari pelaksanaan, perencanaan dan hasilnya.

" Sekali lagi marilah sama-sama kita jadikan pemilu 2024 menjadi pemilu yang terbaik dari pada Pemilu sebelumnya, " ucapnya.

Wakil Bupati Rohil, kita jadi dengan adanya kebersamaan menjadikan pemilu di Indonesia di tahun 2024 pemilu yang menghasilkan, hasil yang terbaik sehingga untuk kemajuan bangsa Indonesia dan untuk masyarakat itu sendiri.

Berita Lainnya

Index