Manager SPBU PD SP Rohil Dapat Solusi Masalah BBM

Manager SPBU PD SP Rohil Dapat Solusi Masalah BBM

Rokan Hilir – Komisioner Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PD. Sarana Pembangunan Rokan Hilir Mitra Pertamina Rahman di wakili Manajer Pemasaran SPBU PD. Saran Pembangunan Rokan Nurdiansyah.

Didampingi Direktur Pengembangan Zulfakar menjelaskan, untuk sementara minyak jenis Bio Solar yang masuk pada hari Kamis (16/11/2023) lebih kurang sekitar 8 ton, 3 ton untuk kendaraan umum, selebihnya untuk di konsumsi oleh nelayan tradisional Bagansiapiapi.

Saat di hubungi Manager Pemasaran SPBU PD Sarana Pembangunan Rohil Nurdiansyah mengatakan, melalui telepon seluler kepada awak media, saya lagi di Pekanbaru dalam rangka menindaklanjuti surat panggilan.

“Untuk hadiri kantor induk Pertamina BPH Migas di Pekanbaru terkait penambahan pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bio,”jelas Nurdiansyah.

Agar untuk kebutuhan masyarakat nelayan tradisional Bagansiapiapi dan kendaraan umum agar quota BBM jenis Bio Solar terpenuhi di kota Bagansiapiapi,”harap Nurdiansyah.

Adapun sebut Nurdiansyah, kalau tidak ada halangan, insya Allah besok akan masuk BBM jenis bio solar lebih kurang sekitar 24 ton,”papar Nurdiansyah.

“Mudah-mudahan minyak jenis Bio Solar tidak terjadi lagi kelangkaan BBM jenis bio solar di kota Bagansiapiapi khususnya SPBU PD. Sarana Pembangunan Rokan Hilir sampai akhir tahun 2023,”harap Nurdiansyah.

Kemudian tambah Nurdiansyah, BBM jenis bio solar tersebut di datangkan dari depot Pertamina Dumai, kita mengucapkan terima kasih, berkat atas bantuan bapak Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, S.IP., M.Si.

Sesuai dengan kesepakatan hasil rapat bersama ketua HNSI dan masyarakat nelayan tradisional Bagansiapiapi dan kendaraan umum,”sebutnya.

“Sehingga kelangkaan tersebut bisa kita atasi, mudah mudahan tidak akan terjadi lagi kelangkaan BBM jenis bio solar di kota Bagansiapiapi untuk kedepannya,”terang Nurdiansyah.

Berita Lainnya

Index