Maju di Pilkada Rohil, H. Sulaiman SS, MH. Mengembalikan Berkas Bacalon Bupati Rokan Hilir Tahun 2024 - 2029 ke DPD Partai Nasdem

Maju di Pilkada Rohil, H. Sulaiman SS, MH. Mengembalikan Berkas Bacalon Bupati Rokan Hilir Tahun 2024 - 2029 ke DPD Partai Nasdem

Bagansiapiapi -- H. Sulaiman SS,.MH beserta rombongan mendatangi kantor Partai Nasdem untuk mengembalikan berkas pencalonan sebagai calon Bupati Rokan Hilir Pemilihan Umum (Pilkada) 27 November tahun 2024 mendatang, 
sekitar jam 16.00 WIB, Senin (06/05/2024).

Dalam siaran Pers senin sore, tepatnya di ruang terbuka tempat penjaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Nasdem. H. Sulaiman selaku calon Bupati Rokan Hilir menyampaikan terbuka untuk umum.

sambutan calon Bupati Rokan Hilir 2024. H. Sulaiman, SS, MH. Menyampaikan ke pada awak media, Alhamdulillah saya hari ini mendaftarkan diri, dan mengembalikan formulir  sebagai calon Bupati Rokan Hilir ke partai Nasdem Kabupaten Rokan Hilir.

Partai Nasdem ini adalah salah satu Partai yang mendukung kami ditahun 2020 kemaren. Alhamdulillah, Kita suara terbanyak, dan menang di pilkada tahun 2020 kemaren, ujarnya.

Pada hari ini kami mengembalikan berkas formulir pendaftaran kepada partai Nasdem, dan kami ingin mengembalikan memori-memori tahun 2020, dan saya percaya partai Nasdem ini sangat luar biasa, juga kader-kadernya aktif sampai kebawah. Insya Allah nanti kalau partai Nasdem kembali merekomendasikan kami dan partai lainnya, kami bisa berlayar di Pilkada nanti paparnya.

Tambah H. Sulaiman." Perlu kita ketahui bersama, kenapa saya maju sebagai calon Bupati itu semua atas permintaan dari masyarakat Rokan Hilir ,Banyak masyarakat yang menginginkan saya maju di Pilkada 2024 ini, terutama nya tokoh - tokoh yang datang ke rumah saya, ada juga yang menelpon  melalui HP, melalui medsos, dan ada juga beberapa tokoh-tokoh dulu nya salah satu pendukung kami pada tahun 2020 lalu, berharap saya kembali maju sebagai calon Bupati Rokan Hilir. Begitu juga tokoh-tokoh di Kabupaten Rokan Hilir.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi saya mohon kepada partai Nasdem agar kiranya bisa mengembalikan memori-memori tahun 2020, agar kami bisa kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Rokan Hilir, dan saya H. Sulaiman memohon kepada masyarakat, kita berdoa bersama agar Rokan Hilir kembali jaya seperti sebelum-sebelumnya Amin. Tutur H. Sulaiman.

Berita Lainnya

Index