Hari ini, Bawaslu Kampar Sudah Buka Pendaftar Baru Panwascam untuk Pilkada Serentak tahun 2024

Hari ini, Bawaslu Kampar Sudah Buka Pendaftar Baru Panwascam untuk Pilkada Serentak tahun 2024

Kampar,Liputan24.id- Badan Pengawas Pemilu(Bawaslu) Kabupaten Kampar telah membuka peluang kepada masyarakat Kampar untuk menjadi penyelenggara pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, Ahad(5/5/2024).

Setelah ditetapkannya hasil Panwascam Exsiting pada tanggal 2/5/2025 oleh Bawaslu Kampar, sebanyak 7 kecamatan (Tapung Hilir, Bangkinang, Kampa, Kampar Kiri Hilir, Gunung Sahilan, Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu), yang sudah terisi penuh saat seleksi Exsiting kemaren, saat ini Bawaslu Kampar telah membuka pendaftar baru untuk mengisi kekosongan yang ada di 14 kecamatan.

Ketika awak media Lenteraperistiwa.com mengkonfirmasi ke Kordiv SDMO Bawaslu Kampar Mhd Amin, S.sos beliau membenarkan.

"Ya hari ini Bawaslu Kampar telah membuka peluang kepada Pendaftar Baru, untuk menjadi Panwascam mengisi kekosongan yang tersebar di 14 kecamatan lagi, jadwal pendaftaran  dimulai dari tanggal 5-7 mei 2024" Ucapnya

Hari ini Bawaslu Kampar melalui Panitia Penerimaan Pendaftar baru untuk Panwascam berjumlah 9 orang.

"Sampai detik ini Bawaslu Kampar telah menerima berkas pendaftar sebanyak 9 orang, bagi masyarakat Kampar yang berminat bergabung, silahkan daftarkan diri anda kata Fadriansyah Anggota Bawaslu Kampar selaku Kordiv. P2H sekaligus Wakordiv. SDMO yang secara langsung menyaksikan hari pertama para pendaftar yg mendaftar ke kantor Bawaslu Kampar".

Untuk Info lebih lanjut pantau terus Ig : ppid.bawaslu.kampar atau datang langsung kekantor Bawaslu KamparJl HR Soebrantas No. 01(Komplek Kantor Bupati Lama) Kecamatan Bangkinang Kota.(Selia)

Berita Lainnya

Index