Wabup Rohil H. Sulaiman Hadiri Rapat Paripurna HUT kota Dumai Ke -25 Tahun

Wabup Rohil H. Sulaiman Hadiri Rapat Paripurna HUT kota Dumai Ke -25 Tahun

KOTA DUMAI  - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman SS,. MH menghadir rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Dumai sempena memperingati Hari jadi kota Dumai ke - 25 tahun 2024, Kegiatan berlangsung di Ruang Sidang Paripurna Gedung DPRD Kota Dumai Sabtu (27/04/2024).

Dengan tema '' Terus Membangun Menjadi Yang Terdepan :

Sub tema " Dengan semangat hari jadi Kota Dumai Ke-25 Tahun 2024, kita tingkatkan taraf hidup masyarakat melalui gerak laju program berkhidmat demi tercapainya jaminan kesehatan,lingkungan bersih, mayarakat berdaya saing, ekonomi tumbuh, serta infrastruktur merata di Kota Idaman ".

Tampak hadir Pj Gubernur Riau yang diwakili  oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Zulkifli Syukur, dan Bupati/Walikota Se-Provinsi Riau, serta tokoh  perjuangan Kota Dumai.

Saat Di jumpai insan pres, Wabup Rohil H. Sulaiman mengatakan atas nama Pemerintah kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat dan Taniah HUT  Hari jadi kota Dumai Ke-25 Tahun, dan Kota Dumai terus sukses dan jaya selalu.

Wabup Rohil Sulaiman menambahkan semoga diusia 25 tahun  Kota Dumai yang semakin dewasa ini, Kota Dumai akan Terus maju dan berkembang sehingga akan sejajar dengan Kabupaten/Kota lainnya, selama ini Kota Dumai  memiliki beragam potensi yang sangat luar biasa untuk dikembangkan lebih baik lagi  kedepannya,ucapnya.

Berita Lainnya

Index