2000 Paket Sembako Sugianto Serahkan kepada Warga Kurang Mampu Dibagansiapiapi

2000 Paket Sembako Sugianto Serahkan kepada Warga  Kurang Mampu Dibagansiapiapi

Bagansiapiapi -- Pengusaha Sukses Asal Kabupaten Rokan Hilir,Bapak Sugianto sering dikenal dengan nama Raja baut Membagikan Bantuan Sosial ( Bansos ) 2000 Paket Sembako  kepada warga kurang Mampu diBagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir provinsi Riau,
"Dengan Bertema Tumbuhkan Rasa Peduli".


Kegiatan Berlangsung di jalan Kelenteng Depan IP plaza Kelurahan Bagan Kota, kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir Rabu,( 24/04/2024).


"Tumbuhan kan rasa peduli Bantuan sosial oleh Bapak Sugianto Untuk Warga kurang Mampu, sangat dipadati oleh masyarakat Bagansiapiapi dan begitu antusias nya menunggu dari pagi sampai sore dan sempat diguyur hujan.

Untuk bansos yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng yang diserahkan untuk 2.000 penerima,Penerima bantuan tersebut adalah masyarakat di Bagansiapiapi dan sekitarnya yang sebelumnya telah didata oleh pihak panitia.

"Pada saat pembukaan pembagian,paket sembako, bantuan Sosial (bansos) tersebut adalah tanda peduli dan ingat kampung. Sekaligus untuk membantu warga yang susah serta membutuhkan bantuan ,kata Sugianto".

Dalam  Pengamanan pembagian batuan sosial itu, Dipimpin Lasungsung Kapolres Rohil dan Dandim 0321, diwakili Danramil. 
Jumlah personel ratusan,adapun dari TNI Polri,satpol PP,Perhubungan dan Tim medis.

"Kapolres AKBP Andrian Pramudianto Menyampaikan Dalam pengamanan Pembagian 2000 paket sembako Bantuan Sosial (Bansos) Alhamdulillah Berjalan dengan lancar dan aman terkendali ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak  terkait dalam pengaman tersebut.

Berita Lainnya

Index