Kwarcab Pramuka Cabang Kampar Terima 250 Pcs Kain Sarung dari PT. BSP

Kwarcab Pramuka Cabang Kampar Terima 250 Pcs Kain Sarung dari PT. BSP

Bangkinang Kota,Liputan24.id - Saat-saat isu pramuka  menjadi topik pembicaraan masyarakat sebagai akibat Permendikbud No. 12 tahun 2024,  PT. Bumi Siak Pusako ambil peduli dengan pramuka. Menjelang lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M, PT. BSP hibahkan ratusan kain sarung kepada Kwarcab Kampar.

Ketua Kwarcab Pramuka Kampar, Ir. Aliman Makmur, M. Si., PhD, Jum'at (05/04/24) kepada wartawan mengaku bahagia dan bangga atas kerjasama PT. BSP dengan Kwarcab Pramuka Kabupaten Kampar.

Melalui media Aliman Makmur juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PT. BSP yang telah menghibahkan sebanyak 250 Pcs kain sarung kepada Kwarcab Kampar untuk didistribusikan kepada pengurus dan anggota Kwarcab Pramuka Kabupaten Kampar.

Aliman Makmur juga menjelaskan, hibah tersebut berdasarkan permohonan seminggu yang lalu setelah mendapatkan dukungan dari PJ. Bupati Kampar dan difasilitasi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setda kabupaten Kampar yang saat ini sudah menjadi Plh. Sekda Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kampar. Kain sarung tersebut nantinya akan diserahkan kepada pengurus pada level kabupaten dan kwaran. Semoga kain sarung ini dapat bermanfaat bagi penggerak Pramuka di Kabupaten Kampar ini." Ungkap Aliman Makmur.

Bantuan hibah ratusan kain sarung yang diterima langsung oleh Ketua Kwarcab Pramuka Kampar, Aliman Makmur tersebut, langsung diserahkan oleh CSR & Relation Officer, Ahmad Bakhrisy didampingi TM HC dan relation, Yusrina Ermayanti, dan CSR dan relations, Devi Oktafiani. (Selia)

Berita Lainnya

Index