Wabup H. Sulaiman Serahkan Bantuan Operasional Untuk Masjid dan Mushola di Kecamatan Rimba Melintang

Wabup H. Sulaiman Serahkan Bantuan Operasional Untuk Masjid dan Mushola di Kecamatan Rimba Melintang

Rimba Melintang - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), H. Sulaiman,SS.MH melaksanakan Safari Ramadan di Mushola Ziadatul Barokah, Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, Kamis (4/4/2024).

H. Sulaiman, beserta pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten setempat menjadikan Ramadhan 1445 H/2024 M sebagai momen memperkuat silaturahmi dengan warga melalui kegiatan Safari Ramadhan.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Asisten I Setda H. Ferry H Praya, Kadis Disdukcapil Andi Rahman, Kadis Perikanan M. Amin, Kepala BKPSDM Acil Rusdianto, Kadis Dishub Budi Fitriadi, Ketua Basnaz Rohil Ust Jefrizal, Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bonni Ferdy Sagala, Sekretaris Dinas Perpustakaan Aspri Mulya, Camat Rimba Melintang H. Sukirman, Penghulu Lenggadai Hulu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Dalam safari ramadhan malam ke 25 ramadhan, Wabup Rohil H. Sulaiman menyerahkan bantuan dana operasional untuk Masjid besar Al-Munawwarah Kecamatan Rimba melintang, bantuan operasional untuk Mushola Ziadatul Barokah, jam degital dari Bank Riau Kepri Cabang Rohil dan bantuan kain sarung 100 lembar dari Basnaz Rohil.

H. Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan kepada awak media Alhamdulillah kami selaku Pemerintah Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan sangat antusias sekali untuk hadir sholat berjamaah di MUSHOLLA ZIADATUL BAROKAH.

Wabup Rohil juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Camat Rimba Melintang, juga kepada Datuk Penghulu, dan juga kepada pengurus musholla Ziadatul Barokah, dan masyarakat sekitarnya yang telah menyambut safari Ramadhan kami yang sangat-sangat baik sekali. Mudah-mudahan kedepannya kita bisa ketemu kembali dalam keadaan sehat wal afiat, tutur Wabup.

Selain itu, Wabup H. Sulaiman juga menyampaikan pesan kepada jamaah dan kepada masyarakat sekitar, jangan lupa untuk membayar zakat fitrah dan zakat MAL, kami selaku Pemerintah Daerah melakukan Safari Ramadhan setiap tahun, dan bukan hanya sekedar datang ke Masjid dan musholla. Tapi kami juga menerima aspirasi masyarakat yang ada pada saat ini di Kecamatan Rimba Melintang Kepenghuluan Lengadai Hulu.

" Semoga semua aspirasi-aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kami, semoga bisa terpenuhi di tahun yang akan datang, " tutup Wabup.

Berita Lainnya

Index