DPRD Rohil Imbau Agar Bantuan untuk Korban Banjir Dari Pemda dan Perusahaan Disalurkan Tepat Sasaran

DPRD Rohil Imbau Agar Bantuan untuk Korban Banjir Dari Pemda dan Perusahaan Disalurkan Tepat Sasaran

Rokan Hilir -- Wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Basiran Nur Efendi menghadiri rapat bersama forkopimda tentang antisipasi dan partisipasi perusahaan/pengusaha dalam penanggulangan banjir di kabupaten rokan hilir tahun 2024, Bagansiapiapi Senin (08/01/2024).

” Tentunya kita dari lembaga DPRD menyarankan dan menghimbau serta mengajak agar bantuan-bantuan dari pemerintah dan dari para perusahaan itu supaya dapat disalurkan dengan tepat sasaran, ” kata Basiran Nur Efendi didampingi Sekwan, Sarman Syahroni.

Ditambah wakil ketua DPRD Rohil, Basiran Nur Efendi, nanti setelah berjalannya waktu,namun partisipasi pihak perusahaan kurang kooperatif, pihaknya mendesak pihak pemda Rohil untuk memanggil kembali pihak perusahaan yang sudah diundang dalam rapat bersama forkopimda dalam penanggulangan banjir. 

” Memang untuk Perda CSR belum selesai masih dalam pembahasan di DPRD, Namun walaupun belum ada Perda kan selama ini CSR sudah berjalan yang dibidangi oleh Bappeda kemarin. Itu aja dijalankan dulu. Nah seiring berjalannya waktu jika nanti mereka (Perusahaan red) tidak kooperatif tidak berpartisipasi dalam penanggulangan banjir pemda diminta tegas untuk memanggil kembali mereka dalam menangan masalah banjir ini, ” pungkasnya. 

Berita Lainnya

Index