Ketua DPRD Rohil Maston Menghadiri Apel Siaga Karhutla Tahun 2024

Ketua DPRD Rohil Maston Menghadiri Apel Siaga Karhutla Tahun 2024

Rokan Hilir - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Maston Menghadiri apel siang Karhutla, Dalam kegiatan Apel siaga Karhutla tersebut dipusatkan di taman Budaya batu enam, Bagansiapiapi, Selasa Pagi (19/3/2024).

"Dihadiri ketua DPRD Rohil Maston, Bupati Rohil Afrizal Sintong Sip MSI ,Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Pasiops Kodim 0321 Rohil, Kapolres Rohil AKBP Adrian Pramudianto, Kasi Intel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha, para kepala OPD, para Camat, Danramil, Kapolsek, perwakilan perusahaan, Manggala agni serta berbagai unsur lainnya.

"Ketua DPRD Maston saat diwawancarai insan pres,mengatakan Apel siaga darurat penanggulangan kebakaran hutan dan lahan ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan satgas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan baik peralatan maupun personil dalam menjalankan tugas bersama ini.

merupakan upaya untuk melindungi seluruh masyarakat dari akibat bencana tersebut. Penanggulangan bencana merupakan suatu daur program kerja yang dimulai dari keadaan sebelum bencana, saat bencana dan setelah bencana.

Bencana asap yang ditimbulkan oleh kebakaran hutan dan lahan yang setiap tahun menjadi musuh kita bersama lanjutnya, sangat membutuhkan tingkat keseriusan dan sinergikan kerjasama yang tinggi dalam penanganannya.

"Maston Mengingat baik buruknya hasil penanganan kita terhadap bencana asap tersebut akan mempertaruhkan kewibawaan dan harga diri bangsa kita di hadapan dunia internasional, ujarnya.

Berita Lainnya

Index