KPU KAMPAR Gelar Buka Bersama Dengan Insan Pers

KPU KAMPAR Gelar Buka Bersama Dengan Insan Pers

Salo,Liputan24.id - Suasana Ramadhan, Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kabupaten Kampar gelar Buka bersama dengan Insan Pers dalam kegiatan Fasilitas Pelayanan Pers dan Peningkatan Hubungan Antar Lembaga, di Pondok Ikan Bakar Gadis Kecil, Salo, Rabu (03/04/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kampar Andi Putra didampingi oleh anggota diantaranya Aprizal, Imelda Sapitri, Muhibuddin dan Nur'aini, Eks Ketua KPU KAMPAR Maria Aribeni, dan Sadarlis, Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah didampingi anggota Mustaqim Akbar, dan Miki AB, beserta Unsur forkopimda Lainnya.

Maria aribeni dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media sudah membersamai KPU dalam Pemilu tahun 2024

"Terimakasih kepada rekan-rekan media yang tergabung di KPU Kampar, saya berharap kepada rekan-rekan media selalu berikan berita positif KPU Kampar kepada khalayak ramai, saya berharap meskipun sudah tidak saya lagi menjadi ketua, semoga KPU dan insan pers tetap bersinergi untuk membangun kabupaten Kampar khususnya KPU Kampar. "Ujar Mantan KPU Kampar.

Kita tidak lagi menjadi rekan kerja, tetapi kita ini sudah menjadi keluarga besar, semoga kedepannya Silaturrahmi kita ini tetap terjaga."ucapnya.

Andi Putra mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan agar hubungan antar lembaga selalu bersinergi.

“Dengan diadakannya kegiatan fasilitasi pelayanan dan peningkatan hubungan antar lembaga ini KPU Kampar bagaimana hubungan antar lembaga ini bisa tercipta lebih baik lagi dan lebih bersinergi dibandingkan pemilu yg lalu, terutama dalam rangka penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kampar,” kata Andi Putra.


Ketua KPU Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik seminggu lalu ini juga menyampaikan bahwa pentingnya partisipasi Insan Pers dalam pilkada untuk kedepannya.


“Tentunya kami berharap agar partisipasi dari Insan Pers lebih tinggi lagi dibandingkan dengan pemilu yang telah usai, kami dari KPU juga perlu ada dukungan dan sinergitas dari kita semua dalam mensukseskan Pilkada mendatang,” sebut Andi.

Pada acara tersebut juga diadakan penyerahan piagam penghargaan kepada Eks Ketua dan anggota KPU Kabupaten Kampar serta dari unsur Forkompinda.(Selia)

Berita Lainnya

Index