Panwaslu Kecamatan Kampar Gelar Buka Bersama dengan Jajaran Sekretariat, dan PKD

Panwaslu Kecamatan Kampar Gelar Buka Bersama dengan Jajaran Sekretariat, dan PKD

Air Tiris,Liputan24.id - Meskipun pemilu tahun 2024 telah usai dilakukan, guna memupuk silaturrahmi antar sesama Pengawas Pemilu Kecamatan Kampar Gelar Buka Bersama dengan jajaran sekretariat, dan PKD se- kecamatan Kampar di Warung Inur, Sabtu (30/03/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh ketua panwaslu kecamatan Kampar Herizal, S.Hut, Adhar Riandi, S.Kom selaku Koordinator Divisi  Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Nurdiani, S.pd selaku Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas, Fahraini, S.Ag selaku Kepala Sekretariat, serta PKD se- kecamatan Kampar.

Herizal dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir memenuhi undangan Kami

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh keluarga besar panwaslu Kecamatan Kampar , saya atas nama pribadi dan kelembagaan berharap penuh dengan dilaksanakan acara ini bisa memperkuat silaturrahmi kita bersama."ucapnya

semoga kedepannya Silaturrahmi dan konsolidasi kita bersama tetap terjaga.

"Semoga kedepannya kita selaku keluarga besar Panwaslu Kecamatan Kampar tetap kompak dan solid guna mempererat silaturrahmi kita bersama"harapnya.

Ketua panwaslu juga mengajak tetap jaga silaturrahmi diantara kita, karna kedepannya pada tahun 2024 ini juga akan ada Pemilihan  Kepala Daerah(Pilkada), semoga rekan-rekan semua nya masih bisa bergabung untuk pilkada nanti."ujarnya.

Momen buka puasa digelar dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi antar sesama jajaran," kata Ketua Panwaslu Kampar

Lebih lanjut ia mengatakan, momentum buka bersama sekaligus menjadi refleksi seluruh jajaran setelah melawati padatnya tugas-tugas pengawasan selama pemilu 2024. Ke depan, silaturahim diharapkan tidak hanya dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, namun secara berkelanjutan.

"Karena dengan bersilaturahim kita akan diberikan kemudahan dan pahala bagi siapa saja yang mampu memperpanjang dan memudahkan urusannya," ujarnya.(Selia)

Berita Lainnya

Index