Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

Raih Berkah Ramadhan, KONI Rohil Bagikan 500 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama

Bagansiapiapi  - Untuk meraih berkah di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) bagikan 500 paket takjil gratis kepada masyarakat serta berbuka puasa bersama, Kamis (28/3/2024).

Pembagian ratusan paket takjil tersebut dipusatkan di simpang Nelayan, Bagansiapiapi. Sementara acara buka bersama diselenggarakan di Gedung Misran Rais.

Acara berbagi takjil dan buka bersama keluarga besar Koni Rohil yang mengusung tema "Tebarkan Kebahagiaan Dengan Silaturahmi Untuk Meraih Berkah Ramadhan" tersebut tampak dihadiri Asisten, beberapa kepala OPD, utusan Cabor serta jajaran Koni.

Ketua umum Koni Rohil Samsuri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara buka bersama tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pembagian 500 paket takjil gratis kepada masyarakat dan dilanjutkan dengan buka bersama keluarga besar Koni dan perwakilan Cabor," kata Samsuri.

Kegiatan pembagian takjil dan buka bersama ini lanjut Samsuri, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi keluarga besar Koni dan seluruh Cabor yang ada.

"Disamping untuk mempererat tali silaturahmi, kita juga berharap dengan hubungan yang baik ini dapat meningkatkan prestasi olahraga yang ada di Kabupaten Rohil," sebutnya.

Dalam kesempatan itu, Samsuri juga mengajak seluruh Cabor agar bersama-sama meningkatkan prestasi olahraga. Apalagi dengan kehadiran Kepada Dinas Olahraga yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu.

"Mari saling bersinergi, dibawah kepemimpinan Kadispora yang baru kita berharap prestasi olahraga pada Porprov di Dumai nantinya mengalami peningkatan," ungkapnya.

Sementara itu, Kadispora Rohil Rahmatul Zamri dalam sambutannya memberikan apresiasi atas acara yang digelar Koni tersebut.

Rahmatul menilai, silaturahmi seperti ini sangat penting dilakukan guna membangun sinergitas dan kolaborasi baik sesama Cabang olahraga maupun dengan Dinas Pariwisata dan Olahraga.

"Terimakasih kepada seluruh Cabor yang hadir, dengan acara ini tentunya silaturahmi akan semakin kuat dalam meningkatkan olahraga di Kabupaten Rohil," pungkasnya.

Berita Lainnya

Index