Panwaslu Kecamatan Dapil IV Taja Buka Bersama Dengan Bawaslu Kabupaten Kampar

Panwaslu Kecamatan Dapil IV Taja Buka Bersama Dengan Bawaslu Kabupaten Kampar

Bangkinang,Liputan24.id - Meskipun pemilu tahun 2024 telah usai dilakukan, Pengawas Pemilu Kecamatan Dapil (Daerah Pemilihan) IV yang terdiri dari Kecamatan Kampar, Kampar Utara, Rumbio Jaya, Kampa dan Tambang Taja Buka Bersama dengan Bawaslu Kabupaten Kampar di Cafe Tomyam SeaFood, Kamis (28/03/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh MHD. Amin, S.Sos, M.si selaku Koordinator Divisi SDM dan Organisasi, Mustaqim Akbar, S.H selaku Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa, Fadriansyah, S.Pd selaku Koordinator Divisi Pencegahan Parmas dan Humas, serta seluruh Ketua dan jajaran di 5 Kecamatan tersebut.

Amin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas undangan yang telah diberikan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh panwaslu Kecamatan Dapil IV, saya pribadi berharap penuh dengan dilaksanakan acara ini bisa memperkuat silaturrahmi kita bersama."ucapnya

Hal senada juga disampaikan Mustaqim semoga kedepannya Silaturrahmi dan konsolidasi kita bersama tetap terjaga.

"Semoga kedepannya kita selaku keluarga besar Bawaslu Kampar tetap kompak dan solid guna mempererat silaturrahmi kita bersama"harapnya.

Fadriansyah juga mengajak tetap jaga silaturrahmi diantara kita, karna kedepannya pada tahun 2024 ini juga akan ada Pemilihan  Kepala Daerah(Pilkada), semoga rekan-rekan semua nya masih bisa bergabung untuk pilkada nanti."ujarnya.

Herizal mewakili 5 kecamatan menyampaikan Momen buka puasa digelar dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi antar sesama jajaran," kata Ketua Panwaslu Kampar 

Lebih lanjut ia mengatakan, momentum buka bersama sekaligus menjadi refleksi seluruh jajaran setelah melawati padatnya tugas-tugas pengawasan selama pemilu 2024. Ke depan, silaturahim diharapkan tidak hanya dilaksanakan di bulan suci Ramadhan, namun secara berkelanjutan. 

"Karena dengan bersilaturahim kita akan diberikan kemudahan dan pahala bagi siapa saja yang mampu memperpanjang dan memudahkan urusannya," ujarnya.(sel)

Berita Lainnya

Index