Operasi Pasar Murah di Kecamatan Candipuro, Telur dan Beras Ludes Terjual Dalam 1 Jam

Operasi Pasar Murah di Kecamatan Candipuro, Telur dan Beras Ludes Terjual Dalam 1 Jam

Lamsel,Liputan24.id – Operasi Pasar Murah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali digelar di Desa Rantau Minyak, Kecamatan Candipuro, Rabu (27/03/2024).

Program yang diinisiasi oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako dengan harga yang relatif murah.

Kepala Bidang Perdagangan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Lampung Selatan, Firdaus mengatakan, komoditas baan pokok yang menjadi favorit masyarakat yakni telur yang dijual dengan harga Rp.28 ribu/kg serta beras Rp.53 ribu/5kg.

“Telur dan 5 ton beras SPHP dalam waktu 1 jam ludes terjual. Disusul dengan gas elpiji serta komoditas pertanian seperti cabai, bawang merah dan bawang putih, ” ungkap Firdaus.

Firdaus menambahkan, hadirnya Operasi Pasar Murah di Kecamatan Candipuro tersebut banyak mendapatkan respon positif serta antusias masyarakat. Dimana masyarakat berharap, kegiatan pasar murah seperti itu terus dilaksanakan tidak hanya di bulan Ramadan saja.

“Setiap pasar murah di kecamatan, antusias masyarakat sangat luar biasa. Karena mereka bisa membeli sembako dengan harga yang murah. Masyarakat juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dan semakin sering dilaksanakan,” kata Firdaus. (Nzr/kmf)

Berita Lainnya

Index