PJ Gubri Diwakili PJ Sekda Provinsi Riau Berbuka Puasa Dan Safari Ramadhan 1445H Di Bagansiapiapi-Rohil

PJ Gubri Diwakili PJ Sekda Provinsi Riau  Berbuka Puasa Dan Safari Ramadhan 1445H Di Bagansiapiapi-Rohil

Bagansiapiapi - PJ Sekda Provinsi Riau,Indra SE.Msi mewakili PJ Gubri,SF Hariyanto MT dan rombongan ,Sabtu (23/3/2024) berada di Bagansiapiapi Rokan Hilir dalam rangka Safari Ramadhan 1445 Hijriah.

Kedatangan PJ Sekda Provinsi Riau ke Rohil dalam rangka  berbuka puasa dan menggelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah,Tahun 2024 ini disambut wakil Bupati Rohil,H.Sulaiman SS.MH dan pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemkab Rohil.

Berbuka puasa bersama di gelar di lantai 5 Hotel Lions,Jalan Mawar Bagan Kota Bagansiapiapi.

Usai berbuka puasa PJ Sekda Provinsi Riau,Indra SE.Msi dan rombongan melanjutkan  Safari Ramadhan di Mesjid Al.Khairiah,Bagan Timur Bagansiapiapi.

Disini Indra SE .Msi melaksanakan sholat Isya,tarawih dan witir bersama  jamaah Mesjid Al-Khairiyah di Jalan Madrasah Bagan Timur Kecamatan Bangko.

Turut bersama dalam rombongan PJ Sekda,Ketua Baznas Provinsi Riau H. Masriadi Hasan, Lc., M.sha dan rombongan lainya.

Safari Ramadhan di Rokan Hilir ini disambut hangat Wakil Bupati Rohil,H.Sulaiman SS.MH dan pejabat teras di lingkungan Pemkab Rohil dan Kepala OPD,Ketua Baznas Rohil,H. Jefrizal.Shi.MM .

Dalam kesempatan safari Ramadhan ini dilanjutkan dengan penyerahan paket bantuan dari Bank Riau Kepri Syariah kepada rumah ibadah dan dai serta paket Aidil Fitri dan dari Baznas Rohil

Hadir juga Kepala BPJS Ketenaga Kerjaan Rokan Hilir,Ahmad Syubaiki yang turut menyerahkan santunan kepada petugas DLH non ASN .

PJ Sekda Provinsi Riau,Indra SE.Msi mengucapkan terima kasih atas sambutan jamaah mesjid Al Khairiah, " Awalnya kami dengan PJ Gubri rencananya datang namun mengamanahkan kepada kami balik kampung di Rohil, " Ucap Indra.SE.Msi.

" Pak PJ Gubri berkirim salam kepada masyarakat Rohil,saat ini jalan sudah bagus,serta banyak kemajuan instrastruktur, " Tegas Indra SE.Msi.

" Hampir 500 Milyar APBD Riau,masuk ke Rohil,kiat ekonominya maju dan tinggi berdampak ke masyarakatnya, " Sebut PJ Sekda Provinsi Riau ini.

" Pemilu baru saja sudah usai,jangan ada lagi selisih paham dan jalin silaturahmi untuk memajukan Kabupaten Rohil, " Ajak Indra SE.Msi.

Berita Lainnya

Index