Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Lantik PAW Anggota DPRD Rohil Syahrul Alfindra Masa jabatan 2019 - 2024

Wakil ketua DPRD Rohil Basiran Lantik PAW Anggota DPRD Rohil Syahrul Alfindra Masa jabatan 2019 - 2024

Rokan Hilir  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  (DPRD) Kabupaten Rohil menggelar sidang paripurna dalam rangka peresmian pemberhentian anggota DPRD Rokan Hilir atas nama Muhammad Firdaus NZ, S.Sos.,M.IP dan peresmian pengangkatan anggota DPRD pengganti antar waktu anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir atas nama Syahrul alfindra, S.Pd masa jabatan 2019-2024, pelantikan berlangsung di jalan lintas pesisir kompleks Pemkab rohil ruang rapat DPRD Sabtu sore (16/03/2024).

Sidang paripurna di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Rohil Maston didampingi Wakil Ketua DPRD Abdullah, Wakil Ketua DPRD Basiran Nur Effendi serta dihadiri Wakil Bupati Rohil Sulaiman, Anggota DPRD, pimpinan kepala opd, KPU, Bawaslu serta keluarga dari Paw anggota DPRD Rohil.

"Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi berharap kepada Paw anggota DPRD Rohil Syahrul alfindra dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan baik untuk kepentingan masyarakat".

Alhamdulillah prosesi pelantikan Paw partai berkarya yaitu pejabat lama Muhammad Firdaus digantikan oleh Syahrul alfindra. Itu berdasarkan surat keputusan dari gubernur, setelah dilantik tentunya dapat menjalankan tugas bersama sama dengan kawan-kawan dengan sisa masa jabatan hingga September mendatang, “harap Basiran.

Sementara itu PAW Anggota DPRD Rohil Syahrul Alfindra mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan rapat paripurna istimewa pelantikan Paw anggota DPRD Rohil masa jabatan 2019-2024.

“Setelah dilantik, insyallah sesuai dengan ikatan sumpah tadi kita akan berupaya bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksi anggota DPRD dan sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh perundang undangan,”sebutnya.
 

Berita Lainnya

Index