Wabup H. Sulaiman Ikuti Sholat Tarawih Perdana di Masjid Al-Ikhlas Bagansiapiapi

Wabup H. Sulaiman Ikuti Sholat Tarawih Perdana di Masjid  Al-Ikhlas Bagansiapiapi

ROHIL -- Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaiman,SS,MH hadir dan ikuti sholat tarawih perdana di Masjid Raya Al-ikhlas jalan utama Bagansiapiapi, kecamatan Bangko Senin malam (11/03/2024).

Sebelum memulai salat tarawih, Wabup Rohil H. Sulaiman sempat menyampaikan sambutannya di depan para jamaah. Bertindak sebagai Imam sholat tarawih pertama yakni Ustad Muhaimin sedangkan untuk bilal Herman.

Sebagai bentuk suka cita menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriyah, Wakil Bupati H. Sulaiman,SS.MH mengajak umat Islam di daerah ini untuk meningkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah.

"Rasa syukur yang tak terhingga juga pantas kita sampaikan kepada Allah SWT, karena pada tahun ini kita sudah kembali diperbolehkan untuk melaksanakan ibadah serta amaliyah Ramadhan di masjid, surau maupun mushalla," ujar Wabup H. Sulaiman saat memberikan sambutan.

Wakil Bupati H.Sulaiman,SS,MH juga menyampaikan selamat menyambut bulan suci ramadhan 1445 H/2024 M dan selamat menjalankan puasa di bulan suci ini.

Dalam hal ini dikatakannya atas nama pimpinan daerah kabupaten Rokan Hilir, Wabup Rohil mengucapkan  selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1445 Hijriyah.

"Mari sama sama kita manfaatkan momentum Ramadhan dengan sebaik baiknya. Dengan menghidupkan bulan ramadhan di malam hari dan berpuasa di siang hari,"tuturnya.

Sholat tarawih pertama di mesjid Al Ikhlas dipadati oleh para jemaah Mesjid dengan memenuhi shaf sholat hingga membludak ke teras luar mesjid. 

Usai melaksanakan sholat tarawih berjamaah, Wabup H. Sulaiman juga menyempatkan diri tadarus bersama dengan para jemaah Masjid.

Berita Lainnya

Index