STAI Hubbul Wathan Jenguk Ibu Suarni yang Miliki 3 Anak Gangguan Mental di Sedinginan

STAI Hubbul Wathan Jenguk Ibu Suarni yang Miliki 3 Anak Gangguan Mental di Sedinginan

Rohil - Beberapa Mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Agama ( STAI ) Hubbul Wathan, mengunjungi sebuah keluarga kurang mampu, miliki 3 anak yang ketiganya mengalami gangguan mental, di Jln. KH. Alimuddin Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Selasa 5 Maret 2024 Pukul 14.30 WIB.

Tibanya di rumah tersebut, para Mahasiswa terdiri dari, Desi Purnamasari Mutiara Nurmaini, Selvi Sasmita, Azwarni
dan Dianti Sudirman, disambut oleh terlihat dengan pakaian lusuh, seorang perempuan bernama ibu Suarni.

Dirumah berdinding papan sudah mulai jarang dan terbuka karena lapuk, hanya dengan sebagian ada yang bertikar, Ibu Suarni tinggal bersama ketiga anaknya tersebut, ibu Suarni yang disapa oleh para mahasiswa, sempat bercerita. Jika secara ekonomi hidupnya lebih banyak tergantung dari bantuan para tetangga dan juga para dermawan.

Soal anaknya yang sakit mental dan juga terlihat pada tubuhnya yang kurus dan kurang normal, Ibu Suarni lah, yang mengurus ketiga anaknya tersebut, memasakkan makanan, mencucikan pakaian dan sebagainya.

Dalam menjenguk Ibu Suarni, Para mahasiswa juga membawa bantuan berupa sembako, "bantuan sembako ini sebagai tali asih dan rasa keprihatinan kami atas apa yang dialami oleh Ibu Suarni," ujar mahasiswa.

Berita Lainnya

Index